Rabu, 30 Juni 2010

Lowongan Estate Manager

Kami perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit (± 25.000 Ha) yang berlokasi di Kalimantan Tengah yang sedang berkembang memberikan kesempatan bagi Anda yang dinamis dan menyukai tantangan untuk posisi sebagai berikut :

Estate Manager
(Code: EM)
(Jakarta Raya)

Requirements:



  • Pria dengan usia minimal 35 tahun dan maksimal 45 tahun, bergelar sarjana dari universitas dengan keahlian agronomi (perkebunan/pertanian), minimal pernah menjabat sebagai Estate Manager selama 4 tahun.

  • Profesional, memiliki jiwa kepemimpinan, integritas tinggi dan kepribadian/attitude yang baik dimana mampu menangani produksi, land clearing, pembibitan dan perawatan perkebunan standar dengan luasan yang ditangani 3000-4000 Ha.

  • Fokus terhadap pekerjaan.

  • Terbiasa membuat rencana/program kerja, budget beserta laporannya.

  • Mampu bekerja berdasarkan target, deadline dan time schedule serta mampu menentukan unit price yang standard pada setiap fase pembangunan dan produksi.

Jika Anda memenuhi kriteria diatas, segera kirimkan Surat Lamaran anda lengkap dengan CV berserta Pas Foto, gaji yang diinginkan dan posisi jabatan paling lambat 1 minggu ke:


E-mail: recruitment_plantation@yahoo.com
dan
PO. BOX: 1265 JKT 10012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...