PROMOSI

Jumat, 09 Januari 2015

LOWONGAN ELECTRICAL ASSISTANT/ASISTEN LISTRIK

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk ("ANJ"), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.
Visi ANJ adalah menjadi perusahaan  pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan  mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.
Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan profesional untuk mengisi posisi berikut :
ELECTRICAL ASSISTANT/ASISTEN LISTRIK
 
JOB PURPOSE:
Melaksanakan  perbaikan dan perawatan Panel ,motor ,gearbox, instalasi dan jaringan lisrik di pabrik dengan melaksanakan preventive maintance secara baik ,perencanaan dan penyediaan suku cadang ,pengelolaan tenaga kerja yang terampil dan berkwalitas untuk menunjang kelancaran operasional pabrik dan pencapaian target produksi yang telah ditetapkan oleh management perusahaan.
 
MAIN RESPONSIBILITIES :
1. Menyusun dan membuat  program kerja preventif maintanance dan overhoule panel ,jaringan ,gearbox dan elektro motor  untuk mengoptimalkan fungsi dari semua peralatan  yang digunakan.
2. Mempersiapkan dan menghitung serta meminta kebutuhan suku cadang yang dibutuhkan  untuk memastikan semua suku cadang  tersedia pada saat dilakukan perbaikan.
3. Mengkoordinir mandor dan karyawan electrical menjalankan tugas dan fungsinya untuk mencapai target yang telah direncanakan.
4. Memeriksa dan memastikan sistem control dan pengaman motor dan panel dapat berfungsi secara baik dan maksimal untuk menjamin  pencapaian kapasitas pabrik yang maksimal.
5. Membuat laporan  maintanance untuk mendapatkan evaluasi dan dukungan yang lebih maksimal.
6. Mengontrol penerapan standart keselamatan kerja dilapangan untuk mendapatkan zero accident.
 
MINIMUM REQUIREMENT : 
 
1. Pendidikan minimum D3 jurusan Teknik Elektro atau jurusan lainnya yang sesuai
2. Memiliki pengalaman di Maintenance Electrical minimum 3 tahun di industri pengolahan kelapa sawit (PKS)
3. Menguasai PLC, Panel Induk / main panel, system syncrone, rewiding Electro motor, mengusai alternator turbine, genset dan kelistrikan di PKS (Pabrik Kelapa Sawit)
4. Memiliki kemampuan di dalam mendidikan dan memimpin bawahan
5. Disiplin, jujur dan tegas
6. Bersedia untuk ditempatkan di wilayah perkebunan di Sumatera Utara (Padang Sidempuan) dan Kalimantan Barat (Ketapang)
 
 
Kandidat yang memenuhi kualifikasi diatas diundang untuk mengirimkan lamaran dan CV terbaru ke alamat berikut :
 
PT. Austindo Nusantara Jaya Agri
Sinar Mas Land Plaza (d.h Wisma Bii) Lt.7 - Jl. P. Diponegoro No. 18 Medan
Email : anja-recruitment@anj-group.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ya