Minggu, 25 Desember 2011

Lowongan Asisten Afdeling

PT Citra Borneo Indah Group

 
Panggilan untuk putra putri terbaik negeri

Citra Borneo Indah Group adalah perusahaan swasta yang didirikan oleh putra daerah yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit terpadu dan berkantor pusat di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Dengan tim manajemen yang solid dan berdedikasi serta didukung oleh para karyawan yang memiliki integritas, komitmen dan semangat serta menjunjung tinggi nilai perusahaan.
 
Citra Borneo Indah kini berkembang pesat menjadi perusahaan lokal daerah yang memiliki visi menjadi perusahaan perkebunan yang terkemuka di Indonesia dan berkelas dunia.
 
Kami mengundang Anda yang berintegritas tinggi dan siap untuk membangun negeri bersama kami sebagai:

Asisten Afdeling
(Kode : AA)
Kalimantan Tengah - Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat

 

 
Responsibilities:
  • Merencanakan, melaksanakan, mengendalikan, melaporkan dan mengevaluasi semua kegiatan budidaya perkebunan kelapa sawit baik yang bersifat teknis maupun non teknis, dibawah pengawasan Asisten Kepala.
Requirements:
  • Lulusan S1 Pertanian dengan pengalaman minimal 3 tahun sebagai Asisten Kebun, atau D3 Pertanian dengan pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Kebun di perkebunan sawit atau SMK Pertanian dengan pengalaman minimal 7 tahun sebagai Asisten Kebun.
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin dan merencanakan pekerjaan.
  • Ditempatkan di perkebunan/estate di wilayah Kalimantan Tengah.

 Segera Kirim surat lamaran dan data diri Anda dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai ‘email subject’ ke :

 
Email : hrd@citraborneo.co.id
 
Hanya calon yang memenuhi syarat dan lolos seleksi administrasi yang akan diundang ke kantor pusat kami di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...