Kamis, 05 April 2012

Lowongan EHS Section Head

PT Citra Borneo Indah Group

Kesempatan Berkarir

Citra Borneo Indah Group adalah perusahaan nasional yang berkantor pusat di Kota Pangkalan Bun Kalimantan Tengah dan bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit serta turunannya yang terus tumbuh dan berkembang. Untuk mendukung pengembangan usaha dan memenuhi kebutuhan tenaga kerja maka Kami membutuhkan tenaga-tenaga professional dan tangguh untuk posisi :

EHS Section Head
Kalimantan Tengah - Pangkalan Bun



Responsibilities:

Melaksanakan kebijakan perusahaan di bidang Lingkungan, melaksanakan kebijakan dan pengelolaan kawasan Nilai Konservasi Tinggi, pengembangan Prinsip dan Kriteria RSPO dan ISPO, pelestarian dan perbaikan lingkungan untuk perkebunan dan pabrik agar memberikan daya dukung terhadap kelangsungan perusahaan.


Requirements:

1. Pendidikan minimum S1 (Kehutanan).
2. Memiliki pengalaman kerja yang relevan, minimal 3 tahun pada industri perkebunankelapa sawit.
3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk Pengelolaan Area Konservasi, HCV (high conservation value), SEIA (social and environmental impact assessment), RSPO (Roundtable on Sustainable Palm Oil), Pengelolaan limbah (Land application, B3) dan Pengelolaan pestisida.
4. Usia kurang dari 35 tahun dan berbadan sehat.
5. Memiliki kemampuan praktik di lapangan.
6. Mampu berkomunikasi dengan segala lapisan karyawan.
7. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).

Segera Kirim surat lamaran dan lampirannya (foto terbaru berwarna ukuran 3x4, Daftar Riwayat Hidup, Ijazah, Transkrip Nilai, copy sertifikat pelatihan, Surat Pengalaman Kerja atau Surat Keterangan Kerja dan copy KTP) dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai ‘email subject’ ke :

Email : hrd@citraborneo.co.id

Departemen SDM
PT Citra Borneo Indah
Jl. H. Udan Said No. 47 Pangkalan Bun 74113.
Kalimantan Tengah - Indonesia
Telp: +62 532 21297

Bagi yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...