Senin, 14 September 2015

Lowongan Asisten Kepala - PT Anugerah Langkat Makmur

PT. Anugerah Langkat Makmur adalah sebuah Perusahaan Agrobisnis yang memfokuskan kegiatan bisnisnya di sektor perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit. Keputusan untuk masuk ke dalam industri minyak sawit didasarkan pada kenyataan bahwa itu adalah bisnis yang sangat menguntungkan. Kelapa sawit dikenal sebagai tanaman yang sangat produktif dibandingkan dengan jenis komoditas perkebunan, dan memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi terhadap perubahan iklim. Selain mengelola proyek perkebunan inti, PT. Anugerah Langkat Makmur juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma yang dimiliki oleh masyarakat setempat. Plasma Program ini didanai melalui skema kredit yang tersedia untuk anggota Koperasi Primer (KKPA) dan didukung oleh pemerintah, sebagai sarana untuk mengembangkan perkebunan yang dimiliki oleh anggota Koperasi. Selain itu Perseroan juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma di bawah program Petani Perkebunan Inti (PIR-Trans) untuk mendukung program transmigrasi. Berkat hasil kerja keras dan kerjasama antara manajemen dan karyawan perusahaan, pada tahun 2009, perusahaan memperoleh sertifikasi internasional ISO 9001:2000 pada Sistem Manajemen Mutu dari Lembaga Sertifikasi TUV - Rheinland. Hal ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi perusahaan. Karena sertifikasi ini menunjukkan pengakuan dari organisasi standar Internasional terhadap pelaksanaan sistem manajemen mutu, yang dilakukan Perusahaan terhadap pemeliharaan dan pengelolaan perkebunan kelapa sawit

Asisten Kepala  - PT Anugerah Langkat Makmur

Responsibilities

  • Memeriksa Administrasi panen, pemeliharaan, premi, produksi dan seluruh aktivitas yang ada di Afdeling untuk bahan evaluasi dan monitoring.
  • Melaksanakan penataan kondisi areal di Afdeling untuk mempermudah pengelolaannya.
  • Melaksanakan pengawasan secara maksimal dalam hal pelaksanaan panen terhadap pemanen sehingga mutu dan produksi yang dihasilkan dapat tercapai sesuai target.
  • Menyusun dan mengajukan RAB dan RKO dengan pedoman yang ada sehingga tercapai kondisi Riil.

Requirements

  • Pria, usia max 35 tahun
  • Pendidikan D-3/S-1 Pertanian
  • Memiliki Pengalaman di Perkebunan Karet & Kelapa Sawit min. 2 Tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer min. Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di lokasi kebun
  • Jujur, teliti dan bertanggung jawab
Kirimkan lamaran lengkap Anda disertai Foto berwarna uk 4x6 = 1 lembar, CV, copy KTP/SIM, copy Ijazah & Transkrip Nilai, dan Nomor telepon yang bisa dihubungi. Cantumkan posisi yang dilamar di sudut kanan atas amplop lamaran, lamaran di kirim paling lambat 3 Minggu setelah iklan ini terbit ke:
JL. Sei Deli No. 14 – 16 Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...