Senin, 09 Maret 2015

Lowongan Field Assistant Trainee (Trainee Asisten Lapangan / FAT)

GREEN EAGLE GROUP
Green Eagle Group (GEG) adalah Perusahaan PMA yang memiliki konsesi lahan luas dan rencana pengembangan yang agresif dengan target tanam 10.000 Ha per tahun. Wilayah Operasional saat ini mencakup Kalimantan Selatan, Timur dan Barat serta Papua dengan rencana perluasan ke Sumatera dan Sulawesi. Saat ini GEG memiliki sekitar 71.000 Ha tertanam dan kapasitas pabrik 135 ton per jam. Untuk mendukung ekspansi bisnis dan pencapaian visi sebagai pemain utama diindustri, kami mengundang para professional untuk bergabung bersama kami.
 

Field Assistant Trainee (Trainee Asisten Lapangan / FAT)

Trainee Asisten Lapangan akan mengikuti program pelatihan selama 6 bulan dan setelah lulus akan di tempatkan di lokasi perkebunan sebagai Asisten Lapangan
  • Pria, belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  • Fresh Graduate, Pendidikan D3 / S1 Fakultas Pertanian, Agroteknologi, Agrobisnis, Agronomi dan Perkebunan.  
  • IPK min. 2,7 (skala 4).
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm.
  • Sehat dan tidak buta warna.
  • Aktif dalam berorganisasi dan mudah bersosialisasi.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas dan ditempatkan di seluruh lokasi perkebunan Green Eagle Group (GEG) di antaranya di Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Papua.
Jika anda menyukai tantangan, memiliki integritas tinggi, motivasi dan jujur dapat mengirimkan berkas lamaran disertai CV, pasfoto terakhir, copy ijazah dan transkrip nilai, ditujukan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...