Jumat, 03 Oktober 2014

LOWONGAN CIVIL ENGINEER

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk ("ANJ"), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.


Visi ANJ adalah menjadi perusahaan pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.


Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan para profesional untuk mengisi posisi : 


CIVIL ENGINEER
 
Job Purpose :
Mengkoordinir dan mengontrol seluruh pekerjaan Sipil , baik dilingkungan kebun maupun dilingkungan Pabrik Kelapa Sawit ( PKS ) agar sesuai dengan spesifikasi dan kontrak kerja yang sudah ditetapkan , serta tercapainya kerja untuk menghasilkan project yang berkualitas effective dan efisien
Key Responsibilities : 
  • Bertanggung jawab didalam pengawasan proyek sipil serta memberikan pengarahan secara berkala kepada seluruh pelaksana kerja, untuk memastikan seluruh pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan spesifikasi dan menjaga mutu atau kualitas bangunan serta tepat waktu.
  • Memonitor dan memastikan semua pekerja mengikuti SOP EHS yang berlaku di dalam Perusahaan ini untuk menjaminnya keselamatan dan kesehatan pekerja yang ada dalam perusahaan
  • Menyusun budget sesuai kondisi kebutuhan lapangan untuk memberikan acuan dalam penyusunan program kerja.
  • Merencanakan dan mengontrol persediaan barang/material yang dibutuhkan untuk melancarkan setiap pekerjaan.
  • Memonitor seluruh pekerjaan asset maintenance berjalan sesuai anggaran , spesifikasi , dan tepat waktunya untuk dapat membantu memberikan solusi dalam mengatasi kendala kendala yang ada.
  • Memonitor dan mengontrol pekerjaan road maintenance bersama-sama dengan pihak central workshop . untuk  membantu memberikan solusi dalam mengatasi kendala kendala yang ada.
Requirements : 
  • Pria, pendidikan minimal S-1 Teknik Sipil
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman dibidang manajemen konstruksi, membuat RAB, proses & evaluasi tender
  • Berpengalaman dibidang pembangunan perumahan, jembatan, culvert,  drainase, jalan, kantor dan fasilitas lainnya
  • Dapat mengoperasikan program AutoCad
  • Memiliki kepribadian yg kuat, proaktif dan biasa bekerja dengan target dibawah supervisi minimum
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan dilokasi perkebunan di Papua Barat
Surat Lamaran dan CV Terbaru dapat dikirimkan ke alamat email berikut dengan mencantumkan nama posisi di Subject Email
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...