Jumat, 26 Juli 2013

Lowongan Assistant Technique - Jakarta

Green Eagle Group (GEG) adalah Perusahaan PMA yang memiliki konsesi lahan luas dan rencana pengembangan yang agresif dengan target tanam 15.000 Ha per tahun. Wilayah operasional saat ini mencakup Kalimantan Selatan, Timur dan Barat serta Papua dengan rencana perluasan ke Sumatra dan Sulawesi. Saat ini GEG memiliki sekitar 60,000 Ha tertanam dan kapasitas pabrik 135 ton per jam. Untuk mendukung ekspansi bisnis  dan pencapaian visi sebagai pemain utama di industri, kami mengundang para  professional untuk bergabung bersama kami.
Assistant Technique - Jakarta
 
Assistant Technique akan melapor kepada Estate Manager dan bertanggung jawab terhadap perawatan dan perbaikan mesin­mesin di kebun meliputi alat berat, kendaraan, genset.

Kualifikasi:
  • Pendidikan S1/D3 Teknik Mesin / Teknik Otomotif
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai asisten teknik di perusahaan perkebunan. HTI.
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan perawatan dan perbaikan alat­alat berat antara lain Excavator, Traktor, Bulldozer, Compactor, Motor Grader, Skib Loader, Becoe Loader.
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan perawatan dan perbaikan Truck dan Dump Truck.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi perkebunan

Jika anda menyukai tantangan, memiliki integritas tinggi, motivasi dan jujur dapat mengirimkan berkas lamaran disertai CV, pasfoto terakhir, copy ijazah dan transkrip nilai, ditujukan ke :

career@greeneagle.co.id

atau

apply online di  www.greeneagle.co.id/career

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...