System Operating Procedure (SOP) Officer
Indonesia - Jakarta Raya
Ringkasan Posisi:
- mengindentifikasikan kebutuhan dan kecukupan prosedur kerja sesuai alur proses perusahaan.
- membuat dan menyiapkan sister prosedur dan instruksi kerja sesuai dengan kebijakan perusahaan.
- melakukan up date kebijakan dan sistem prosedur atas sistem kerja sesuai aktivitas atau fungsi yang dijalankan perusahaan untuk dijadikan pedoman oleh unit bisnis terkait.
- memberikan arahan, konsultasi dan bimbingan kepada departmen terkait atas prosedur/ sister yang dibuat atau sistem yang berjalan.
- melakukan sosialisasi kebijakan dan sistem prosedur serta melakukan monitoring atau evaluasi terhadap pelaksanaan kebijakan dan prosedur di masing masing unit bisnis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
- membuat SOP berdasarkan kebijakan perusahaan dan bisnis proses perusahaan dan bisnis proses perusahaan yang berjalan dan sudah baku.
- melakukan sosialisasi terhadap SOP yang dibuat.
- melakukan optimalisasi atau enhancement atau review terhadap review terhadap bisnis proses perusahaan yang sedang berjalan dan melakukan update terhadap SOOP terkait.
- bertanggung jawab atau melakukan penelitian, perencanaan, pengkordinasian dan merekomendasikan sistem/ bisnis proses yang sesuai dengan kebutuhan organisasi bisnis atau perusahaan kepada user terkait.
- memahami organisasi perusahaan berserta fungsi fungsinya dan memahami bisnis proses perusahaan yang berjalan.
- bersedia melakukan perjalanan dinas
- harus memiliki kemampuan analisa, teknis dan interpersonal skill
Kirim lamaran anda ke:
Jl. Alaydrus No. 23, Petojo - Utara, Gambir (Jakarta Pusat)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
ya