Selasa, 10 Februari 2015

Lowongan Field Assistant - Plasma (Asisten Kemitraan-Pembina Plasma Perkebunan)

    PT Austindo Nusantara Jaya Tbk ("ANJ"), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas. 
    Visi ANJ adalah menjadi perusahaan  pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan  mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.
     
    INFORMASI PENTING
    PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. dan anak perusahaannya menjunjung tinggi etika profesional dalam proses perekrutan. Proses perekrutan sama sekali tidak melibatkan kewajiban pembayaran (baik yang bersifat keuangan maupun lainnya). Untuk memastikan etika profesional kami, seluruh komunikasi terkait proses perekrutan dilakukan oleh karyawan yang ditunjuk dan melalui surel resmi kami (@anj-group.com). Kami juga menghormati privasi seluruh pelamar kerja dan karenanya seluruh komunikasi dan dokumen yang diserahkan kepada kami akan diperlakukan secara komunikasi dan dokumen yang bersifat rahasia.
    Kami mendorong para pelamar kerja untuk dapat memahami kebijakan kami tersebut di atas dan menghubungi kami apabila terdapat keraguan mengenai proses perekrutan. Harap diperhatikan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas proses perekrutan yang dilakukan dengan melanggar kebijakan kami tersebut di atas. Jika Anda ingin menanyakan hal terkait di atas, silakan hubungi kami di (021)29651777
    Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan para profesional untuk mengisi posisi :  
     
    Field Assistant - Plasma (Asisten Kemitraan-Pembina Plasma Perkebunan)
 Requirement :
  • Pendidikan minimal D3 Pertanian 
  • Memiliki pengalaman sebagai Asisten Kebun di Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit minimal 3 tahun
  • Menguasai tentang plasma perkebunan kelapa sawit
  • Menguasai prosedur perawatan dan panen tanaman kelapa sawit
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan tentang manajemen sosial dan solusinya pada daerah penempatan
  • Bertanggung jawab dalam pengawasan dan pengaturan kerja di lapangan
  • Monitoring setiap hasil pekerjaan agar sesuai dengan standard perusahaan
  • Memiliki kemampuan leadership yang kuat untuk men-drive team
  • Mampu mengoperasikan komputer  Microsoft Office Program
  • Mampu berbahasa Inggris, minimum pasif
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan khususnya di daerah Belitung Timur
Surat lamaran dan CV ter-udpate dapat dikirimkan ke alamat berikut :
 
PT. Austindo Nusantara Jaya Agri
Sinar Mas Land Plaza Lt. 7 
Jl. P. Diponegoro No. 18 Medan     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...