PROMOSI

Sabtu, 30 Agustus 2014

LOWONGAN ENVIRONMENT, HEALTHY, SAFETY (EHS) OFFICER

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk ("ANJ"), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.
Visi ANJ adalah menjadi perusahaan  pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan  mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.
Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan para profesional untuk mengisi posisi :

 


 
ENVIRONMENT, HEALTHY, SAFETY (EHS) OFFICER
 
Job Purpose
Mengembangkan, mengimplementasikan, dan mengontrol penerapan Environment, Health and Safety Management System sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku dengan melibatkan unsur managemen, tenaga kerja, kondisi kerja dan lingkungan kerja yang terintegrasi dalam managemen operasional perusahaan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dan penyakit akibat kerja serta terciptanya tempat kerja yang aman, nyaman, efisien dan produktif.
Key Responsibilities
  1. Mengidentifikasi potensi bahaya dan dampak lingkungan untuk meminimalkan resiko yang dapat menyebabkan kerugian terhadap perusahaan dan karyawan.
  2. Merencanakan Improvement Program Environment, Health and Safety Management System sesuai perkembangan peraturan Pemerintah RI dan Occupational Health and Safety Assessment Series untuk mengoptimalkan penerapan K3 di area kerja.
  3. Mengidentifikasi dan merencanakan kebutuhan Training Safety untuk meningkatkan kompetensi staff dan karyawan dalam penerapan Environment, Health and Safety Management System.
  4. Mengkoordinasikan implementasi Environment, Health and Safety Management System kepada setiap departemen untuk menekan angka kecelakaan dan penyakit akibat kerja seminimal mungkin.
  5. Mengontrol penerapan Environment, Health and Safety Management System pada setiap departemen untuk meningkatkan kepatuhan seluruh karyawan terhadap ketentuan keselamatan dan peraturan yang berlaku.
  6. Mengevaluasi/mengaudit penerapan Environment, Health and Safety Management System di setiap departemen untuk mengetahui peningkatan penerapan K3 di tempat kerja.
  7. Mengontrol pemenuhan dokumen Environment, Health and Safety Management System untuk memastikan program dan ketentuan keselamatan dijalankan sesuai peraturan yang berlaku. 

Minimum Requirements:
  • Pria, Usia Max 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 
  • Mempunyai kemampuan melakukan pengawasan terhadap implementasi izin, ijin kerja dan SOP keselamatan karyawan maupun kontraktor
  • Mempunyai pengalaman untuk pengawasan K3 minimal 3 tahun
  • Mempunyai pengalaman implementasi EHS minimal 3 tahun lebih disukai dari industri perkebunan 
  • Mempunyai managerial skill yang baik
  • Memiliki kemampuan melakukan Risk Assessment
  • Memahami ketentuan dan regulasi EHS Management System
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan analisa sebab-sebab kecelakaan
  • Memiliki kemampuan untuk beriteraksi dengan atasan, rekan kerja dan bawahan
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan alat-alat K3
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan training safety
  • Bersedia ditempatkan di wilayah operasional - Tapanuli Selatan 

Surat lamaran dapat dikirim ke alamat kami di bawah ini  


The Human Resources Department – ANJ Agri
Sinar Mas Land Plaza (d/h Wisma BII) lantai 7 Jl. Diponegoro. No.18,
Medan – Indonesia (20152)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ya