PROMOSI

Rabu, 03 Februari 2016

LOWONGAN SECRETARY TO REGIONAL OPRATIONH EAD

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk ("ANJ"), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas. 
Visi ANJ adalah menjadi perusahaan  pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan  mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.
INFORMASI PENTING
PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. dan anak perusahaannya menjunjung tinggi etika profesional dalam proses perekrutan. Proses perekrutan sama sekali tidak melibatkan kewajiban pembayaran (baik yang bersifat keuangan maupun lainnya). Untuk memastikan etika profesional kami, seluruh komunikasi terkait proses perekrutan dilakukan oleh karyawan yang ditunjuk dan melalui surel resmi kami (@anj-group.com). Kami juga menghormati privasi seluruh pelamar kerja dan karenanya seluruh komunikasi dan dokumen yang diserahkan kepada kami akan diperlakukan secara komunikasi dan dokumen yang bersifat rahasia.
Kami mendorong para pelamar kerja untuk dapat memahami kebijakan kami tersebut di atas dan menghubungi kami apabila terdapat keraguan mengenai proses perekrutan. Harap diperhatikan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas proses perekrutan yang dilakukan dengan melanggar kebijakan kami tersebut di atas. Jika Anda ingin menanyakan hal terkait di atas, silakan hubungi kami di (021)29651777
Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan para profesional untuk mengisi posisi :  
SECRETARY TO REGIONAL OPRATIONH EAD
 
Job Purpose : 
 
Memonitor, merecord dan memproses semua data yang dikirimkan ke ROH Office untuk menyusun Laporan Harian, Laporan Mingguan, Laporan Bulanan  secara akurat dan tepat waktu.
 
Main Responsibilities : 
  • Memproses Laporan Panen dan Estimasi Produksi dari Estate dan Laporan Produksi Mill untuk membuat Laporan Harian kepada Direksi dan ROH dan membuat Laporan Monitoring Panen Harian kepada ROH
  • Merekap Laporan Estimasi Panen Mingguan dari Estate secara akurat untuk dikirimkan kepada Estate Direktur setiap Hari Senin.
  • Membuat Laporan Bulanan yang terdiri dari Balance Scorecards Report, ROH’s Report, Operations Report dan Estate Management Report secara akurat dan tepat waktu
  • Mempersiapkan bahan Presentasi ROH untuk Management Meeting setiap bulan.
  • Membuat Notulen Rapat Koordinasi dan rapat lainnya yang dipimpin oleh ROH untuk didistribusikan kepada seluruh peserta Rapat paling lambat 3 hari setelah rapat sehingga hasil rapat dapat segera ditindaklanjuti.
  • Mengkoordinasikan keunit estate, mill, dan department lain didalam memastikan koordinasi kerja  berjalan dengan baik dan tepat waktu
Minimum Requirements : 
  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 semua jurusan 
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris di industri perkebunan kelapa sawit minimal 2 tahun
  • Mampu berbahasa Ingrris secara lisan dan tulisan
  • Terbiasa membuat laporan di dalam bahasa Ingrris
  • Mahir dalam menggunakan aplikasi komputer perkantoran seperti Ms. Outlook, Word, Excell, dan Power Point 
  • Memiliki skills  di dalam mengorganisasi jadwal, agenda dan administrasi filing yang baik 
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, fast learner dan self starter
  • Bersedia ditempatkan di wilayah operasional perusahaan di Bangka Belitung  - Kebun Siais 
 
Lamaran dan CV terbaru dapat dikirimkan ke alamat berikut :
PT. Austindo Nusantara Jaya Agri
Sinar Mas Land Plaza Lantai 7 
Jl. P. Diponegoro No. 18 Medan
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ya