PROMOSI

Kamis, 27 Agustus 2015

Lowongan Kepala Tata Usaha

PT Karya Unggulan Cemerlang
.:: URGENTLY REQUIRED ::.
PT Karya Unggulan Cemerlang
Kami adalah sebuah grup perusahaan berkembang dengan penanaman modal dari Malaysia. Grup perusahaan kami bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit dan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit. Perkebunan dan pabrik kami terletak di Sumatera Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur, dengan kantor operasional di Jakarta. Seiring dengan ekspansi grup perusahaan kami, saat ini kami membutuhkan tenaga muda dan profesional untuk ditempatkan di kantor operasional kami di Jakarta dan bergabung dengan tim kami sebagai :

Kepala Tata Usaha
Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur
Responsibilities:
  • Menangani administrasi kebun guna memastikan penyajian data/laporan yang akurat, lengkap, dan tepat waktu.
  • Membuat laporan (buku kas kecilatau transaksi cek bank untuk checkroll dan kontrak kecil), input budget, backup checkroll, store, VRA (vehicle running account), petty cash,CWO (contract work order), permintaan dana bulanan (monthly cash requisition), mengontrol bon permintaan barang (requisition chit control).
  • Membantu manager dalam mempersiapkan budget tahunan (RAT – rencana anggaran tahunan).
  • Membantu manager dalam memastikan operasional kebun (cek account) agar tidak keluar dari koridor RAT yang ditetapkan.
  • Membuat laporan secara berkala (mingguan, bulanan, triwulan, dan tahunan).
  • Menangani surat masuk dan keluar (korepondensi) kebun.
  • Menetapkan tugas bawahan kemudian mengawasi pelaksanaan tugas-tugas tersebut.
  • Melakukan penilaian prestasi kerja bawahan secara reguler untuk dilaporkan kepada atasan.
  • Mengatur proses permintaan dokumentasi SOP Keuangan (Finance SOPs), mencocokan, memeriksa, dan distribusi kepada bagian tertentu.
  • Bertanggung jawab terhadap tugas harian staff bawahan  yang tidak hadir.
  • Memeriksa Surat Perjanjian Kerja (SPK) (Petty Contract) yang telah dibuat oleh Contract Clerk.
  • Menyusun hasil penghitunganstok opnamebulanan gudang.
  • Membuat rekapitulasi progres laporan bulanan kontraktor, planting, serta kontrol laporan bulanan nursery.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diperintah oleh atasan.

Requirements:

  • Memiliki latar belakang pendidikan S1 di bidang Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimum 2.75
  • Memiliki pengalaman dalam bidang ekonomi akuntansi minimum 4 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam akuntansi dan administrasi (journal printing and calculation, ledger, project data updating, petty cash, payroll calculation, inventory controls)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas, ketika diperlukan
  • Bersedia ditempatkan di lokasi perkebunan di Kalimantan Utara
Kirim lamaran ke:

Central Park APL Office Tower Lt.11 Unit 5
Jl. Letjen S Parman Kav 28, Grogol Jakarta Barat 11470.
Fax: 021-29034256.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ya