Jumat, 15 Februari 2008

Visit To Palembang


Tanggal 6 Januari 2008 aku mengunjungi kota Palembang, yang dulu sereeem sekarang elok dan ramah,pada tanggal tersebut kebetulan lagi ada acara pembukaan "Visit Musi 2008", tapi bukan lantaran ada acara itu aku ke Palembang tapi karena ada temen satu kantor di PT.Medco Ethanol Lampung yang nikah. Aku dulu pernah tinggal di kota ini enam tahunan, saat masih bekerja di PT.PP.London Sumatra Indonesia Tbk. Luaar biasa perubahan kota ini, pesaaaat sekali, kayaknya Bandar Lampung
patut belajar sama pak Edi Santana, dan om Oedin sinau karo bang syahiral Oesman. Kalau perlu belajar gimana bikin PSBLjadi kayak Sriwijaya FC. waah.. jadi ngelantur, tapi bener kok aku salut sama kota Palembang, kota sebesar itu tertata dengan rapi dan aman. Temen-temen kita ada lho yang kerja di palembang, Fachrudiansyah di Minga Ogan kalau gak salah, kayaknya jabatnya Budget Kontrol deh..., kalau angkatan 94 Kebun Politani Unila Banyak, tapi sayangnya aku gak tau nama perusahaanya, kalau kakak tingkat ada mas Samudro dan mas satunya lupa di PT.PP.Lonsum Ind TbK.

Hi, kawan ada info juga PT.JA Wattie sebuah perusahaan perkebuan karet yang udah lama beroperasi di Jawa buka kebun sawit di Sumsel, tuk lokasi persisnya gak tau....trus di Jambi
juga mau dibuka kebun tebu 50.000 Ha oleh PT.Kasih Nusantara Abadi, land clearingnya Insya
Allah aku dan Fatimah yang mau ngerjain. Wah dah terlalu panjang aku ngetik capeeeeeek.... udah dulu ya, salam kebun....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...