Selasa, 16 Juli 2013

Lowongan Representative Office Head (ROH) - Lampung

PT Mega Central Finance
PT Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak tahun 2007. Saat ini, MCF telah memiliki lebih dari 180 Kantor Cabang di berbagai kota di Indonesia dengan total karyawan lebih dari 6.000 orang yang siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh konsumen.

PT. MCF adalah anak perusahaan dari salah satu Grup Usaha terbesar di Indonesia, CT Corp yang juga menaungi perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Auto Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, Detik.com dsb.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis perusahaan yang sangat pesat, kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar di Kantor Cabang. Saat ini kami membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :


Representative Office Head (ROH) - Lampung
Lampung

Responsibilities:
Bertanggung jawab penuh terhadap unit bisnis pembiayaan mobil yang dipimpinnya dari sisi target penjualan, operasional, sumber daya manusia dan target profit.

Requirements:
  • Pria
  • Usia max 40 tahun
  • Pendidikan min D – 3 atau sederajat
  • Berpengalaman di perusahaan pembiayaan terkemuka untuk produk mobil baru atau bekas minimal 2 tahun pada posisi yang sama atau setara
  • Memahami seluk beluk bisnis pembiayaan mobil baru atau bekas dari sisi market maupun operasional bisnis
  • Memiliki jaringan yang luas di dealer mobil baru atau bekas
  • Memiliki pengalaman memimpin tim penjualan dan terbiasa bekerja berdasarkan target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

 
Kirimkan surat lamaran, CV, ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas, dan pas foto terbaru ukuran 4x6 ke alamat :
PT Mega Central Finance
Cabang Bandar Lampung
Jl. Gajah Mada No. 53AB
Kel. Kota Baru, Kec. Tanjung Karang Timur

 
Subject : ROH_(Cabang) / Contoh : ROH_Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...