Selasa, 23 Juli 2013

Lowongan Manager Project Pembangunan PKS

PT Anugerah Langkat Makmur
PT. Anugerah Langkat Makmur adalah sebuah Perusahaan Agrobisnis yang memfokuskan kegiatan bisnisnya di sektor perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit.
Selain mengelola proyek perkebunan inti, PT. Anugerah Langkat Makmur juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma yang dimiliki oleh masyarakat setempat. Plasma Program ini didanai melalui skema kredit yang tersedia untuk anggota Koperasi Primer (KKPA) dan didukung oleh pemerintah, sebagai sarana untuk mengembangkan perkebunan yang dimiliki oleh anggota Koperasi.
Selain itu Perseroan juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma di bawah program Petani Perkebunan Inti (PIR-Trans) untuk mendukung program transmigrasi.
Berkat hasil kerja keras dan kerjasama antara manajemen dan karyawan perusahaan, pada tahun 2009, perusahaan memperoleh sertifikasi internasional ISO 9001:2000 pada Sistem Manajemen Mutu dari Lembaga Sertifikasi TUV - Rheinland. Untuk mendukung project business kami, saat ini kami membutuhkan tenaga kerja professional untuk mengembangkan business ini, untuk ditempatkan dalam posisi :


Manager Project Pembangunan PKS
Sumatera Utara - Mandailing Natal

Responsibilities:
  • Mengerti membaca gambar kerja / PKS
  • Dapat mengoperasikan komputer min. Ms. Office

Requirements:
  • Pria, usia max. 45 Tahun
  • Pendidikan min. D-III/S-1 Teknik Mesin / Industri
  • Pengalaman min. 5 Tahun. Diutamakan yang pernah menjadi Manager Project Pembangunan PKS
  • Bersedia di tempatkan dilokasi Project

Kirimkan lamaran lengkap Anda disertai Foto berwarna uk 4x6 = 2 lembar, CV, copy KTP/SIM, copy Ijazah & Transkrip Nilai, dan Nomor telepon yang bisa dihubungi.
Cantumkan kode posisi yang dilamar di sudut kanan atas amplop lamaran, lamaran di kirim ke:
JL. Sei Deli No. 14 – 16 Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...