Kamis, 04 Juli 2013

Lowongan Assistant Divisi

PT Rana Wastu Kencana
..... WALK IN INTERVIEW .....
 
Kami perusahaan asing yang sedang berkembang dan memilíki fokus pada usaha perkebunan kelapa sawit. Kami sebagai kelompok agribisnis sedang bergiat memperluas proyek-proyek di daerah dan memiliki komitmen untuk mengadopsi industri pengelolaan terbaik antara praktik dan keunggulan operasional. Kami mengundang profesional dinamis dan pribadi dengan orientasi hasil dengan motivasi dan kreativitas untuk mengisi beberapa posisi, antara lain:


Assistant Divisi
Sambas (Kalimantan Barat)


Requirements:
  • Pendidikan min. S1 jurusan Agronomi, Agrobisnis, Budidaya Pertanian, ilmu Hama dan Penyakit Tanaman, ilmu Tanah, Accounting/Finance/Tax, Teknik Sipil, Teknik Mesin,
  • Pria/Wanita,
  • Usia max. 40 tahun
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun pada posisi yang sama di perusahaan kelapa sawit, Minimal 1 tahun untuk posisi Mandor Lapangan.
  • Bersedia ditempatkan di kebun,Mill & Head Office (Sambas, Kalimantan Barat dan
  • Jakarta).

Lamaran Iengkap (CV, fotocopy KTP, Ijazah & Transkrip Nílal, kartu Jamsostek & NPWP, bukti sertifikat dan referensi kerja) dan dilampirkan dengan Pasfoto terbaru dikirimkan ke:
 
Recruitment :
HRD AZ-AGRO
Menara Citicon Lt. 10 Suite B & C
Jl. Letjen S. Parman Kav. 72
Slipi - Jakarta Barat 11410
TeIp. (021) 29308888, Fax. (021) 29308752

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...