Rabu, 06 Maret 2013

Lowongan Supervisor Nursery


..... KESEMPATAN BERKARIR .....


ParamountSerpong adalah sebuah grup perusahaan yang berdiri pada tahun 2006 dengan bisnis inti dalam bidang pengembang produk properti, pembangunan hotel, pembangunan apartement, rumah sakit dan universitas diwilayah Gading Serpong, Tangerang dengan wilayah pengembangan seluas 550 hektar. Dengan visi "Mengembangkan konsep terpadu dari kehidupan alam didalam lingkungan perumahan modern". Paramount Serpong terus tumbuh berkembang dengan jumlah karyawan lebih dari 1.100 tenaga kerja.
Dengan pertumbuhan bisnis yang pesat dibutuhkan karyawan yang berdedikasi dan berkualitas , untuk itu kami mengundang anda untuk dapat bergabung dan berkembang bersama dengan kami untuk mengisi posisi berikut :


 

Supervisor Nursery
Banten - Gading Serpong - Tangerang
Responsibilities:
Bertanggungjawab atas pembibitan, pemeliharaan, dan perbanyakan pada bagian Nursery / Pembibitan Tanaman hias yang terkait dengan proyek arsitek lansekap.

Requirements:
  • Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Pertanian / Arsitek lansekap
  • Berpengalaman min 4 tahun dalam bidang nursery / pembibitan tanaman, terutama tanaman hias yang terkait dengan project arsitek lansekap
  • Mengetahui jenis tanaman hias, kompetensi dalam manajemen pembibitan, dan pembesaran tanaman hias.
  • Penempatan tugas didaerah Gading Serpong - Tangerang
 
Lamaran dapat dikirimkan juga ke :



Kandidat memiliki jiwa dinamis, memiliki motivasi tinggi, jujur, inovatif dan dapat bekerja dalam tim.

Surat lamaran harap dikirim beserta CV, transkip akademik, foto terbaru, surat referensi serta mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop, ke alamat :
HR DEPARTMENT
PARAMOUNT SERPONG

Gedung Paramount Plaza
Jl. Boulevard Gading Serpong CBD Lot 1 Gading Serpong


atau

recruitment2012@paramountserpong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...