Selasa, 06 November 2012

Lowongan Asisten Agronomi (AGR)

UNDANGAN SELEKSI
Perusahaan kami tercatat di Bursa Efek Indonesia dan tergabung di Indofood Group. PT Salim Ivomas Pratama Tbk merupakan salah satu group agribisnis terbesar di Indonesia. Kegiatan usaha kami terdiversifikasi dan terintegrasi berupa perkebunan seperti kelapa sawit, tebu dan karet hingga pengolahan dan produksi minyak goreng, margarin dan lemak nabati. Saat ini, kami mencari kandidat yang kompeten, profesional dan dinamis untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Asisten Agronomi (AGR)

Lokasi Interview: Yogyakarta
Penempatan : Perkebunan Sumatera / Kalimantan  
Persyaratan :
  • Pria, usia max. 28 tahun
  • IPK Minimum 2,75
  • Pendidikan : D3/ S1 Pertanian (Agronomi/ Budidaya Perkebunan, Kehutanan, Ilmu Tanah, Ilmu Hama & Penyakit Tanaman, Sosek. Pertanian)
  • Memiliki kemampuan memimpin
  • Memiliki daya juang yang tinggi dan good interpersonal skills
  • Fresh Graduate silahkan melamar

Jika anda merasa sesuai dengan kualifikasi di atas, membawa alat tulis dan surat lamaran lengkap (CV, Foto copy ijazah/ Surat Keterangan Lulus, transkrip nilai, KTP dan pasfoto terbaru 2 lembar ukuran 4 x 6 cm) dibawa langsung ke alamat berikut dengan mencantumkan kode "AGR"  dengan jadwal sbb :

Hari / Tanggal :Senin, 26 November
Jam:08.00 WIB - Selesai
Menemui: Ibu Fida
Tempat:
RUANG SIDOMUKTI Lt.2
Wisma MM UGM - Jl. Colombo 1, Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya

Lowongan Kepala Afdeling

Kepala Afdeling PT Union Sampoerna Triputra Persada                          Requirements Berusia antara 25 - 35 tahun Pendidik...